Berita Hotel Murah Di Bali Promo Terkini

Sensasi berlibur Hotel murah di Bali yg menggembirakan, kemungkinan banyak orang-orang dapat memikirkan berlibur ke Bali itu benar-benar mahal. Andaikan akomodasi ke pulau Bali itu mahal, jadi anda mampu coba utk bermalam di Kubu Kauh Beach. Kubu Kauh Beach ini menjadi di antara tempat penginapan di Bali, tepatnya terdapat 200 mtr. dari pantai Legian di Bali. Seluruhnya fasillitas yg disiapkan benar-benar komplet, yg dapat menanggung tiap tiap tamu dapat terasa senang serta nyaman utk menggunakan liburannya di Bali. Kubu Kauh Beach ini sedia kan layanan antar jemput dengan cara gratis utk banyak tamunya yg bermalam sekitar lebih empat hari, hal tersebut memiliki tujuan utk menambah jumlah pengunjung yg bermalam di Kubu Kauh Beach. Hotel di Bali ini sedia kan tempat kursus olah-raga. Tidak hanya itu, ada juga tur guide yg temani banyak tamu utk mendatangi beberapa tempat wisata seperti Ubud serta Uluwatu. Kamar yg di menawarkan di hotel ini ada dua model area ialah Fan Room serta AC Double Room. Utk area Fan Room seharga Rp 140. 00 hingga Rp 160. 000, serta utk AC Double Room seharga Rp 240. 000 hingga Rp 370. 000.

Penginapan murah di Bali – pantai Kuta merupakan pantai yang sering di kunjungi oleh para wisatawan baik dari luar negeri mapun dari dalam negeri. Pantai ini berada di Bali dan sangat indah. Di dekat pantai ini terdapat banyak hotel yang murah. Fasillitas yang di sediakanpun juga sangat lengkap, sehingga membuat para pengunjung betah. Jika anda ingin mendapatkan tempat penginapan yang murah, anda dapat mencoba untuk menginap di Rabasta Beach Resor Kuta. Hotel ini dapat menjadi pilihan anda yang sangat tepat. Hotel ini merupakan kelas hotel bintang 3. Selain itu, Rabasta Beach Resort Kuta mematok harga kamar yang cukup yaitu Rp 135.000 saja. Hotel ini juga di fasilitasi dengan kolam renang.

f:id:overflowsuccess:20150430141811g:plain

Hotel murah di Seminyak Bali seperti yg udah di pahami bahwa Seminyak menjadi object wisata yg benar-benar di elite di Bali. Di dekat Seminyak terdapat banyak restoran yg berskala internasional. Di pantai Seminyak ini anda mampu nikmati keindahan alam yg benar-benar indah serta menakjubkan. Tidak hanya juga sebagai object wisata yg benar-benar menarik, di pantai Seminyak ada beberapa hotel serta villa yg cukup murah ialah pada Rp 120. 000 sampai Rp 300. 000. akan tetapi ada pula hotel yg membandrol harga tinggi. Kemungkinan mampu anda cobalah.