Tenar Cari Hotel Sekitar Malioboro

Wah... spepertinya anda lagi cari keterangan tentang Hotel malioboro ya ? Mungkin itu yang bikin anda sampai ke halaman artikel ini. Ya persis sebagaimana yang anda tahu kalau hotel di sekitar malioboro itu banyak sekali, jadi silahkan anda lanjutkan baca info ini hingga selesai. 

Seperti yang kita pahami bersama bahwa Hotel merupakan hal yang penting kalau kita mau berencana libura ke suatu kota dan kita tidak punya saudara untuk di singgahi. Atau mungkin juga tidak enak jika merepotkan saudara tersebut, maka anda memutuskan untuk menginap di hotel. Benar tidak ? Yaaa.. mungkin siih... kan hanya tebakan saya saja. Oke lannjut.... Dan mencari info hotel perlu direncanakan sebelum berangkat ke kota tujuan tersebut. Sebenarnya Banyak alternativ hotel di malioboro yang terjangkau. Mulai dari hotel berbintang dengan tarif yang Jreeeeng...!!! atau bisa juga hotel dengan harga seringan kapas. Yah lengkapnya Malioboro diwajarkan karena Malioboro memang salah satu pusat wisata terbesar di Yogyakarta, makanya banyak para pengunjung memilih hotel disekitar malioboro.

f:id:overflowsuccess:20150408161630g:plain

Hotel di malioboro banyak memberikan pilihan fasilitas dan juga harga untuk para wisatawan. Salah satu contoh hotel di malioboro adalah Hotel Jentra Dagen. Hotel ini termasuk ke dalam kategori hotel berbintang 2, namun hotel ini sangat mengutamakan kebersihan dan juga kenyamanan pengunjung. Dari hotel ini menuju malioboro kita hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan jalan kaki. Hal ini sangat efektif untuk kita. Meskipun hotek ini tergolong dalam hotel berbintang 2 tetap menyajikan fasilitas yang memuaskan bagi pengunjungnya.Hotel di malioboro ini memberikan bergai variasi pada menu restorannya. Dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang dsajikan harga inap permalam untuk hotel ini masih cukup terjangkau bagi kita semua.

Hotel di sekitar malioboro

Lalu adalagi hotel di sekitar malioboro seperti Hotel Jambuluwuk Boutique. Hotel ini jadi favorit bagi para wisatawan yang lagi berlibur di Yogyakarta. Ditambah lagi Hotel ini punya kelengkapan tersendiri dengan fasilitas sekelas bintang 4 nya. Dengan posisinya yang tidak tepat berada di jalan Malioboro tetap saja tempat ini disenangi. Dari Hotel Jambuwuluk menuju Malioboro menghabiskan waktu hanya sekitar 15 menit jalan kaki. Sambil jalan ya kita bisa melihat-lihat suasana sekitar yang mempesona. Hotel ini dilengkapi fasilitas yang cukup memanjakan bagi wiasatawannya seperti gym, tropical swimming pool, children pool, spa, perpustakaan, dan juga atraksi pembuatan batik. Asik deh pokoknya. Hotel ini mengusung konsep go green. Jadi silahkan anda coba sensasi hotel yang satu ini. Saran kami... jangan lupa mempersiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat ya...

Sumber : http://hoteldijogjadansekitarnya.blogspot.com/2015/02/hotel-di-sekitar-malioboro.html